Team RRQ siap menghadirkan turnamen Free Fire online untuk pemula atau amatir yang bertajuk King of Kings Free Fire Series. Ini merupakan turnamen kedua dari rangkaian King of Kings Tournament yang diselenggarakan secara online oleh Team RRQ. Kali ini, menyasar lebih dari 10.000 tim yang mendaftar, Team RRQ menyediakan total hadiah sebesar Rp10.000.000.

Registrasi King of Kings Free Fire Series dibuka pada 15–23 Oktober 2020 untuk umum dan gratis. Turnamen ini akan berlangsung pada 26 Oktober sampai 14 November 2020. Sebagai turnamen untuk para pemula, King of Kings Free Fire Series digelar untuk memberikan pengalaman kepada para gamers yang ingin memulai karier di ranah kompetitif Free Fire. Selain itu, melalui kompetisi ini, diharapkan nantinya akan hadir bibit-bibit baru yang akan meramaikan ekosistem esports Indonesia di ajang Free Fire. Registrasi dapat dilakukan di Discord Resmi King of Kings Free Fire Series di link http://bit.ly/KOKFFSERIES

Puncak acara akan disiarkan langsung di YouTube Team RRQ pada Sabtu, 14 November 2020 serta akan diramaikan oleh influencers dan casters ternama, seperti OhBaby, Skyla, Lee Han, dan Viscaloid, JLB 09, dan Randa MKS. Sementara itu, RRQ Hades yang merupakan tim profesional resmi dari divisi Free Fire Team RRQ juga akan hadir mengisi acara utama dengan bertanding melawan viewers yang beruntung. Di acara utama nanti juga akan ada grand final yang mempertemukan dua tim terkuat dalam turnamen kali ini.

King of Kings Free Fire Series disponsori oleh Sukro dan Asus ROG.