HardwareHolic.com – HoYoverse mengumumkan bahwa: “Cermin Kekacauan Dunia” versi 1.3 “Honkai: Star Rail” akan resmi dirilis pada 30 Agustus 2023. Update kali ini akan menghadirkan pusat perdagangan dan keramaian, Aurum Alley di Exalting Sanctum, serta update besar-besaran Simulated Universe untuk para pemain. Pada saat bersamaan, Dan Heng · Imbibitor Lunae, Fu Xuan dan Lynx yang dinanti-nantikan pemain juga akan bergabung ke dalam game!

Selain itu, batas Trailblaze Power juga akan ditingkatkan dan sisa Energy juga dapat disimpan, sehingga menghadirkan petualangan dan tantangan yang lebih mendebarkan untuk pemain.

Dalam versi 1.3, area baru “Aurum Alley” akan segera hadir, dan ia sangat menantikan kebangkitan yang telah lama hilang! Trailblazer dapat mengatur pengiriman barang dan merencanakan rute logistik yang lebih efektif untuk secara bertahap mengubah ekologi perkotaan Aurum Alley dan membantunya kembali ke kejayaannya di masa lalu.

Pada saat bersamaan, dalam versi 1.3, Simulated Universe Herta yang terkenal juga mengalami update besar, yaitu “Simulated Universe: Bencana Swarm” akan segera hadir. “Bencana Swarm” dinamai dari wabah hama besar yang disebabkan oleh Aeon “Propagation” Tayzzyronth bertahun-tahun yang lalu.

Update kali ini juga akan menghadirkan 3 karakter baru. Yang pertama adalah Dan Heng · Imbibitor Lunae, dia akan menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya, dan bergabung dengan tim pemain sebagai karakter 5★ tipe Imaginary yang berjalan di Path “Destruction”. “Dan Heng · Imbibitor Lunae” adalah gelar yang diwariskan sebagai bagian dari suksesi Naga Terhormat Vidyadhara Luofu, dan pernah menjadi milik pendahulu Dan Heng: Dan Feng.

Fu Xuan, karakter Xianzhou “Luofu” lainnya yang sangat dinantikan juga akan muncul di daftar yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya pada update kali ini. Sebagai karakter 5★ tipe Quantum yang berjalan di Path Preservation, kemampuannya dapat memberikan bermacam efek saat pertempuran.

Pada saat bersamaan, pemain juga dapat merekrut Lynx, karakter imut yang berasal dari keluarga bangsawan Landau. Sebagai karakter 4★, Lynx terobsesi dengan cakrawala. Dalam proses pendewasaannya, Lynx terpesona oleh catatan tentang dunia yang memiliki sejarah sepanjang 700 tahun, aurora indah yang diperkenalkan oleh gurunya, dan berbagai legenda heroik keluarga Landau.

Versi 1.3 “Honkai: Star Rail” akan resmi dirilis pada 30 Agustus 2023. Pada saat bersamaan, game ini juga akan memeriahkan Gamescom 2023.