HardwareHolic.com – Menjawab semua kebutuhan pengguna, mulai dari individu, perusahaan, komersial maupun untuk tempat edukasi. ViewSonic sebagai brand layanan visual atau lebih kita kenal dengan monitor, resmi menggelar ViewSonic Solution Day 2023. Dengan tema “Connecting The Dots” yang diselenggarakan di Jakarta, ViewSonic menjawab semua kebutuhan pengguna dengan menyediakan manfaat dan pengalaman yang berharga melalui produk, dan ekosistem untuk para pengguna.

“Acara ini, kami dedikasikan bagi para pelanggan dan mitra bisnis mengenai solusi terkini yang diintegrasikan secara lengkap disertai produk pendukung lainnya yang mungkin belum pernah diterapkan di perusahaan para pelanggan atau oleh mitra bisnis kami sebelumnya. Kami ingin membantu para pelanggan mencapai kepuasan & produktivitas tanpa batas di ekosistem bisnis/pekerjaan/belajar/pemerintahan/dan lainnya dengan solusi dari ViewSonic tersebut,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia.

Acara “Viewsonic Solution Day” merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa mitra yakni PT. Vega Technology Indonesia, PT. Zeras, dan PT. Qalin Buana Laras yang memiliki spesialisasi di industrinya masing-masing dan dukungan dari distributor resmi ViewSonic yaitu PT. Galva Technologies Tbk, PT. Synnex Metrodata Indonesia, dan Datascrip.

Tema “Connecting The Dots” terinspirasi oleh filosofi Tree Ecosystem, yang menghubungkan cabang-cabang/simpul-simpul yang membentuk sebuah ekosistem yang baik dan terintegrasi dengan menampilkan demo dari berbagai solusi dari ViewSonic dengan scenario berbeda-beda antara lain, Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub.

ViewSonic Solution Day 2023 bertujuan untuk memberikan edukasi kepada peserta mengenai manfaat total integrasi solusi dari ViewSonic dengan produk penunjang lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.