HardwareHolic.com – HoYoverse di acara game tahunan yang paling dinantikan, Opening Night Live di Gamescom 2023! Suasana riuh rendah penuh antusiasme saat tiga judul besar mereka mencuri perhatian: “Honkai: Star Rail,” “Genshin Impact,” dan bintang baru yang tengah bersinar, “Zenless Zone Zero.” Para penonton diberikan kejutan yang luar biasa dengan berita terbaru, anekdot karakter yang menggemaskan, dan percakapan mendalam bersama para pengembang.

Di tengah sorotan, “Zenless Zone Zero” menggebrak dengan pengumuman yang telah lama dinantikan sejak debutnya di tahun 2022. Li Zhenyu, sang produser dari game ini, naik ke atas panggung dengan penuh keyakinan untuk memperkenalkan permainan ini kepada audiens global. Dengan gameplay yang penuh aksi yang mengasyikkan dan estetika unik yang memikat, penonton terkesima.

Trailer terbaru mengungkapkan progres terbaru dari permainan ini. Kota futuristik New Eridu, yang merupakan peradaban perkotaan terakhir di dunia “Zenless Zone Zero,” tampil dengan beragam sistem interaktif yang memukau. Pengalaman hidup di tengah kota yang dinamis dan mekanisme pertempuran inovatif memberikan pemain kesempatan untuk merasakan aksi seru dan serangan balasan yang spektakuler saat menghadapi musuh.

Tidak hanya itu, Li Zhenyu juga berbagi pandangannya tentang pengembangan game ini dan masa depannya. Dengan semangat yang membara, Li Zhenyu berkata, “Dalam dunia ‘Zenless Zone Zero,’ kami ingin memadukan seni dan pengalaman aksi menjadi sesuatu yang benar-benar unik, dan tentu saja, kami ingin game ini menjadi suara yang merdu di hati para pemain.” “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa ‘Zenless Zone Zero’ hampir mencapai tahap berikutnya. Jadi, jangan lewatkan kabar terbaru dari kami!”

Dan jangan lupa, jalinan bintang lainnya dari panggung HoYoverse adalah “Honkai: Star Rail,” gemerlapan RPG fantasi luar angkasa yang mengajak pemain dalam perjalanan epik ke dunia yang belum terjamah. Dengan mitos dan legenda yang terjalin dalam cerita sci-fi yang menegangkan, pertempuran berbasis giliran yang intuitif, karakter-karakter tak tertandingi, dan alur cerita yang akan membenamkan Anda di dalamnya, game ini membawa hadiah dan kejutan di setiap melodi antarbintang.

Dan berbicara tentang “Honkai: Star Rail,” perhatian tertuju pada Fu Xuan dalam trailer terbaru yang mengguncang panggung Gamescom. Fu Xuan, Kepala Divination Commission yang penuh ambisi, akan mengambil peran sentral dalam rekonstruksi dunia ini sebagai Jenderal Luofu yang berdedikasi. Tetapi itu bukan satu-satunya kejutan! Karakter favorit lainnya, Dan Heng · Imbibitor Lunae, akan membongkar masa lalunya yang misterius melalui konten animasi baru yang bakal datang.

Sementara itu, pengumuman penuh kejutan adalah uji teknis “Honkai: Star Rail” di PlayStation®5. Waktu pendaftaran resmi dibuka pada tanggal 23 Agustus 2023 pukul 10:00 (UTC+8), jadi pastikan Anda tidak ketinggalan momen untuk mengalami keajaiban ini.

Dalam lima hari pameran yang penuh semangat ini, HoYoverse telah menghidupkan ekspektasi penggemar dan menjadikan Gamescom 2023 panggung yang tak terlupakan.