HardwareHolic.com – CORSAIR, pemimpin dunia dalam bidang komponen untuk para gamer, konten kreator, dan pembuat PC, hari ini mengumumkan kompatibilitas luas dari rangkaian komponen PC-nya dengan kartu grafis Nvidia seri 40- yang baru di rilis. Termasuk RTX 4090 yang revolusioner. Dari power supply yang mampu menggerakkan sistem paling powerful saat ini, hingga casing game yang stylish dan mumpuni serta beragam pilihan aksesori dan pendingin, CORSAIR menawarkan perangkat keras untuk memberi daya dan tempat yang keren untuk kartu grafis paling powerful – seperti yang seharusnya.

Nvidia RTX 4090 yang baru di rilis menjanjikan lompatan besar dalam performa, dan kabar baiknya bagi para penggemar PC adalah jajaran power supply yang ada dari CORSAIR sudah sepenuhnya kompatibel dengan Nvidia 40-series terbaru. Sementara RTX 4090 menggunakan konektor daya 12VHPWR 12+4 pin baru, semua kartu grafis akan tersedia dengan adaptor daya 8-pin PCI-e ke 12VHPWR. Tidak perlu menunggu PSU yang baru untuk mendukung standar Intel ATX 3.0 dan power supply CORSAIR telah memberikan keandalan dan komponen berkualitas yang dibutuhkan untuk mendukung kebutuhan daya yang lebih tinggi dari perangkat keras PC generasi selanjutnya. Baik itu RM1000, atau HX1500i baru, Anda dapat mengandalkan PSU CORSAIR untuk memberi daya pada kartu grafis Anda di masa mendatang.

Selain itu, pengguna kini dapat memesan kabel resmi CORSAIR 12VHPWR 600W kompatibel dengan semua PSU CORSAIR tipe-4, yang terhubung langsung ke PSU melalui konektor sisi PSU yang ada untuk daya tak terbatas langsung menuju ke kartu grafis baru Anda – tidak memerlukan adaptor PCIe. Dengan kabel sense yang dikonfigurasi ke 600W, kartu grafis Anda akan mengetahui bahwa ia mampu menarik beban daya maksimumnya*.

Bagi mereka yang ingin memulai untuk build PC dari awal, CORSAIR memiliki rangkaian komponen PC terdepan yang memenangkan banyak penghargaan dari industri untuk build PC Anda berikutnya. Baik itu casing untuk menampung komponen Anda yang bergaya keren dengan fasilitas pendingin berlimpah seperti iCUE 5000T RGB yang menakjubkan, pendingin CPU seperti iCUE ELITE LCD H150i, atau memori DDR5 canggih berperforma tinggi, CORSAIR memiliki perangkat keras untuk build PC Anda dan mendorong kinerjanya secara maksimal.

Waterblock konversi Hydro X Series XG7 4090 FE akan tersedia pada November 2022

Bagi mereka yang melihat kondisi standar sebagai titik awal permulaan, CORSAIR juga menyiapkan rangkaian lengkap waterblock konversi total Hydro X Series XG7 untuk kartu grafis Nvidia 40-series baru. Plat kontak tembaga berlapis nikel, sirip pendingin berdensitas tinggi, dan plat belakang aluminium membantu memeras setiap tetes kinerja dari Nvidia terbaru, sementara plat atas akrilik transparan dan pencahayaan RGB terintegrasi yang didukung oleh perangkat lunak iCUE. Tersedia pada awal November untuk kartu grafis RTX 4090 Founders Edition, waterblock seri Hydro X XG7 membuka potensi penuh dari Nvidia bila dikombinasikan dengan kit watercooling CORSAIR Hydro X lengkap seperti XH305i RGB PRO.

Ketersediaan dan Kompatibilitas

Kabel PSU CORSAIR 12VHPWR 600W resmi tersedia untuk segera dipesan dari webstore CORSAIR. Pesanan akan dikirim mulai 29 September.

Untuk memeriksa apakah PSU Anda kompatibel dengan kabel PSU CORSAIR 12VHPWR 600W, silakan periksa https://www.corsair.com/12vhpwr

*Beban 600W memerlukan PSU CORSAIR berperingkat 1200W atau lebih tinggi. Beban 450W membutuhkan 1000W atau lebih tinggi. Beban 300W membutuhkan 750W atau lebih tinggi.