HardwareHolic.com – CORSAIR, perusahaan komponen terkemuka di dunia untuk gamers, kreator, dan PC builders, hari ini mengumumkan tambahan lini terbaru VENGEANCE DDR4 berperforma tinggi: CORSAIR VENGEANCE RGB RT dan CORSAIR VENGEANCE RGB RS. Tersedia mulai dalam frekuensi hingga 4,600MHz dan paket hingga 256GB untuk VENGEANCE RGB RT, serta frekuensi hingga 3,600MHz dan paket hingga 128GB untuk VENGEANCE RGB RS, keduanya mengemukakan desain terbaru, menampilkan dinamis, cahaya RGB lebih luas dengan penyebaran panas yang lebih merata, serta memanjakan mata yang sangat cocok untuk para perakit PC garis keras. Selain eksterior yang stylish, VENGEANCE RGB RT dan VENGEANCE RGB RS melanjutkan performa dan kualitas CORSAIR terdahulu, dengan chip memori pilihan dioptimisasi untuk performa teratas dan potensi overclocking, semuanya didukung dengan garansi seumur hidup.

Dioptimisasi secara spesial untuk motherboard AMD DDR4, VENGEANCE RGB RT memastikan waktu respon yang secepat kilat dan bandwidth maksimal, dengan penampilan yang serasi. 10 LED RGB terletak memanjang supaya tidak menghalangi sekitarnya, serta untuk pencahayaan RGB yang memukau ketika dilihat dari sudut manapun. Tersedia dalam variasi warna gunmetal dan putih, penghantar panas dual-tone solid aluminium yang khas dengan efisien menghantarkan panas keluar dari sistem. Ketika dipasangkan dengan motherboard AMD, VENGEANCE RGB RT secara otomatis mengkonfigurasikan ke kecepatan tertinggi yang didukung oleh sistem, menyuguhkan kecepatan load yang lebih cepat, multitasking, dan lainnya, semua tanpa perlu mengutak-atik BIOS. Maupun kamu seorang PC builder berpengalaman ataupun pemula, VENGEANCE RGB RT memadukan tampilan yang memukau dengan performa yang tinggi, dengan kompatibilitas AMD yang simpel.

VENGEANCE RGB RS menyuguhkan performa menakjubkan pada motherboard Intel® maupun AMD DDR4. Enam individual LED RGB tergabung dengan panoramic light bar, secara halus memancarkan pencahayaan RGB untuk kesan yang lebih hidup ataupun efek pencahayaan yang bisa diubah. Penyebar panas aluminium secara efisien menghilangkan panas walaupun saat komputasi berat sekalipun, menjadikan Anda dapat mendorong kinerja memori hingga teratas tanpa kesulitan. VENGEANCE RGB RS juga mendukung Intel XMP 2.0, mengaktifkan frekuensi dan performa yang lebih tinggi dengan satu pengaturan dan instalasi yang sederhana.

VENGEANCE RGB RT dan RS sama-sama melanjutkan seri terdahulu untuk performa berfrekuensi tinggi dan dapat diandalkan sebagaimana memori CORSAIR dikenal di dunia. Memanfaatkan PCB kustom untuk kualitas dan stabilitas signal yang tinggi, setiap chip memori secara ketat diperhatikan dan dipilih untuk performa dan potensi overclocking. Modul pencahayaan RGB keduanya dapat dikostumisasi secara massif melalui software CORSAIR iCUE, dan dapat disinkronasikan dengan segala perangkat iCUE melalui pengaturan yang dapat anda atur untuk efek pencahayaan yang memukau sepanjang ekosistem iCUE. Untuk performa DDR4 yang luar biasa pada desain yang khas, VENGEANCE RGB RT dan VENGEANCE RGB RS tentu akan memberikan tampilan, sinkronisasi, dan memukau.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR VENGEANCE RGB RT Series dan VENGEANCE RGB RS Series akan tersedia segera melalui CORSAIR webstore dan distributor serta retailer resmi CORSAIR diseluruh dunia.

CORSAIR VENGEANCE RGB RT Series dan VENGEANCE RGB RS Series memiliki garansi seumur hidup, bersamaan dengan layanan pelanggan dan technical support CORSAIR di seluruh dunia.