Jakarta, 29 Juli 2020 – Flash Wolves Indonesia kembali menggelar turnamen eSport PUBG Mobile di Indonesia! Event turnamen ini merupakan hasil kolaborasi antara Flash Wolves Indonesia, ASUS ROG & Sirius Organizer yang dibuka untuk umum dengan total hadiah sebesar 25.000.000 Rupiah!

Turnamen ini akan diselenggarakan secara ONLINE dan dibagi dalam tiga babak, yakni babak KUALIFIKASI GRUP yang diadakan pada tanggal 10-11 Agustus, babak SEMIFINAL pada tanggal 12 Agustus dan Babak GRAND FINAL pada tanggal 13 Agustus dimana pada babak GRAND FINAL akan disiarkan secara langsung di Youtube channel Flash Wolves Indonesia.

Nantinya 12 tim yang lolos ke babak GRAND FINAL akan berkesempatan menghadapi 4 tim profesional yaitu Flash Wolves, Onic, Aura & Boom! Harapannya turnamen ini dapat menjadi wadah unjuk gigi bagi para gamer amatir agar bisa masuk ke level profesional.

Pendaftaran turnamen ini sudah dibuka sejak 27 Juli 2020 dan akan ditutup pada 8 Agustus 2020 dengan biaya registrasi sebesar Rp. 150.000 / Tim. Jadi tunggu apalagi, daftarkan segera tim kalian dengan mengklik link berikut : https://bit.ly/FWTOURNAMENT