HardwareHolic.com – HoYoverse telah mengumumkan pembaruan terbaru untuk “Honkai: Star Rail,” yaitu Versi 1.5 “Cerita di Malam Berkabut,” yang akan dirilis pada 15 November 2023. Pembaruan ini membawa banyak konten menarik yang akan membuat para pemain semakin terlibat dalam petualangan alam semesta yang penuh misteri. Mari kita bahas dengan lebih mudah dipahami:

Fyxestroll Garden: Area Baru

Dalam pembaruan ini, Fyxestroll Garden akan menjadi area baru yang bisa dieksplorasi di Xianzhou Luofu. Tempat ini dikenal sebagai lokasi peristiwa supernatural. Namun, sejak pecahnya “Creation Furnace,” keberadaan yang disebut “Heliobus” telah lolos dan bersembunyi di dalam Fyxestroll Garden. “Heliobus” disebut sebagai entitas yang terbentuk dari keluhan dan memiliki kemampuan untuk merasuki orang serta memengaruhi mereka. Tempat ini menjadi semakin menyeramkan dan berbahaya sejak “Heliobus” kabur, membuat orang takut untuk menginjakkan kaki di sana.

Petualangan Supernatural

Trailblazer, setelah menyelesaikan berbagai krisis antarbintang, akan memulai petualangan supernatural untuk mengatasi ancaman “Heliobus.” Mereka akan membentuk tim pemburu hantu untuk mengungkap misteri di Fyxestroll Garden. Dalam perjalanan ini, pemain dapat memperoleh bantuan dari Ten-Lords Commission, yang merupakan otoritas dalam hal fenomena supernatural dan pembasmi kekuatan jahat. Keterlibatan mereka akan menambah tingkat ketegangan dan ekspektasi dalam petualangan ini.

Karakter Baru

Tiga karakter baru, Huohuo, Hanya, dan Argenti, akan bergabung dalam pembaruan ini. Huohuo adalah karakter bintang lima dengan kemampuan penyembuhan yang kuat dan kisah latar yang unik. Hanya, karakter bintang empat, adalah ahli dalam membaca dosa dan karma, dan dapat memberikan dukungan pada rekan-rekannya dalam pertempuran. Argenti, juga karakter bintang lima, adalah kesatria yang memiliki kekuatan fisik yang hebat dan dapat memicu efek yang berbeda dengan konsumsi energinya.

Event Seru

Pembaruan ini juga akan membawa sejumlah event yang menarik bagi pemain. Salah satunya adalah event “Penjelajah Bayangan Bintang,” di mana pemain akan membantu mengembalikan kenangan dengan memulihkan foto-foto berharga.

Dengan pembaruan ini, para pemain “Honkai: Star Rail” dapat menantikan petualangan yang lebih mendalam dan karakter baru yang menarik. Semoga pembaruan ini akan memberikan pengalaman yang seru dan penuh misteri untuk semua pemain. Selamat menjelajahi dunia yang penuh keajaiban dalam “Honkai: Star Rail”!