Pada 8 April kemarin Zepetto membuka turnamen online terbaru bertajuk PB KING OF DAY & NIGHT. Turnamen ini terbuka untuk seluruh kalangan baik pemula maupun pro player, dimana bertujuan untuk mempertemukan para Troopers siang dan Troopers malam.

Pada tanggal 17 Juni kemarin, Tim 7th DX13 ESPORT SAKURA sebagai perwakilan Night dan TRUE DAMAGE sebagai perwakilan Day bertarung untuk memperebutkan tahta “Raja” pada season ini. Pertandingan malam itu yang dilaksanakan pukul 19.00 WIB dimana 7th DX13 ESPORT SAKURA berperan sebagai tuan rumah Night.

Di pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni pada map pertama SAFEHOUSE, tim 7th DX13 ESPORT SAKURA ini sudah mengalahkan tim tuan rumah Day yaitu tim True Damage dengan skor 8-3. Pada map kedua MIDTOWN ini, terjadi pertempuran yang sangat sengit dari kedua tim. Sama-sama tidak mau mengalah karena mereka sama-sama berkeinginan untuk meraih tahta “Raja” di season perdana PB King of Day & Night, akan tetapi untuk map kedua ini dimenangkan oleh tim True Damage dengan skor 9-8 sehingga memaksa untuk memainkan map ketiga yaitu map Downtown.  Pada Map ketiga ini, tim 7th DX13 ESPORT SAKURA jauh lebih menguasai pertandingan sehingga tim True Damage tidak bisa berbuat banyak untuk melawan tim tersebut yang pada akhirnya dimenangkan dengan mudah oleh tim 7th DX13 Sakura Esport dengan skor 7-4. Tim 7th DX13 ESPORT SAKURA akhirnya dinobatkan sebagai “RAJA” dari Turnamen PB King Of Day & Night ini.

Turnamen Point Blank King of Day & Night yang diselenggarakan secara online ini terselenggara juga demi mendukung program PSBB pemerintah agar Troopers bisa mengikutinya selama #dirumahaja. Rangga sebagai perwakilan tim e-sports Zepetto mengaku terkejut dengan antusias Troopers mengikuti turnamen ini dimana jumlah pendaftarnya mencapai 1000 tim lebih. “Melihat kondisi di Indonesia saat ini, kami akan terus fokus untuk tetap menyelenggarakan event kompetisi bergengsi yang sementara ini harus diselenggarakan secara online agar tetap bisa diikuti para Troopers selama masa pandemi. Kami harap Indonesia bisa cepat pulih kembali dari pandemi ini agar kami bisa menyelenggarakan kembali agenda-agenda event turnamen kami secara offline yang mana sudah dirindukan oleh para Troopers”, ujar Rangga.