Jakarta, 19 Juni 2020 – The King of Fighters AllStar – Pertarungan sengit bakal memulai masa open beta pada 25 Juni 2020, di empat negara sekaligus. Game yang mengangkat genre card game strategi ini memiliki beberapa fitur yang belum diungkap sama sekali ke publik.

Sebagai card game strategi, KOF AllStar VNG menitikberatkan pada elemen membangun tim yang terdiri dari para fighting yang diinginkan oleh pemain. Memiliki karakter-karakter yang berasal dari The King of Fighters, Samurai Shodown, dan The Last Blade, KOF AllStar VNG kebanjiran nama-nama fighter terkenal yang berasal dari ketiga game tersebut.

Kalau kamu sudah membuat tim yang sangat kuat, tim tersebut bisa ditingkatkan daya gempurnya melalui berbagai fitur yang disediakan oleh KOF AllStar VNG.

Kamu bisa saja mengatur formasi tim kamu yang terdiri dari enam fighter, agar memiliki skill-skill yang unik (seperti healing, increased rage, damage, dan lain sebagainya). Skill-skill tersebut bakal membuat tim kamu sangat unik sehingga kamu memiliki taktik yang beragam. Hasilnya tim kamu akan sulit untuk dikalahkan oleh tim lain yang berusaha menantangmu.

Selain tim yang kuat, kamu juga harus menguasai combo skill agar tim kamu menghasilkan damage maksimal di setiap turn. Combo skill ini sangat bergantung pada fighter yang kamu miliki dan kombinasi yang sesuai. Jadi pastikan kalau kamu mengumpulkan fighter yang bisa dirangkai combonya.

Para fighter tadi memiliki ranking berbeda-beda yang bakal menentukan seberapa kuat mereka di dalam pertempuran. Selain itu kamu juga akan mendapatkan Union Ranking, Fighter Ranking, AKF Exploration Ranking, dan lain sebagainya.

AFK Mode adalah sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk terus mendapatkan resource walaupun sedang tidak memainkan game KOF AllStar VNG secara langsung. Melalui AFK Exploration Ranking kamu akan mendapatkan berbagai item Power-up, Gold, dan Diamonds.

Kamu bisa meningkatkan kekuatan fightermu melalui upgrade karakter dan equipment.Untuk melakukannya kamu harus menggabungkan item-item yang dibutuhkan.

Untunglah item-item tersebut bisa didapatkan melalui sistem gacha yang bakal memberikan kamu kemungkinan untuk mendapatkan fighter dan item-item lain yang sangat kuat seperti, Chocolate, Awakening Stone, dan Warrior Soul.

The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit juga memiliki banyak mini game seperti melempar panah, melompati rintangan, menembak burung, dan lain sebagainya. Menyelesaikan game ini memungkinkan kamu untuk menerima Diamonds dan item-item Power-up.

Nah itulah tadi fitur-fitur yang bakal muncul di KOF AllStar VNG. Game yang mengangkat genre card game ini akan memulai masa open beta pada 25 Juni 2020 di empat negara sekaligus.

Sebelum masa open beta dimulai KOF AllStar VNG Masih membuka masa pra-registrasi dengan banyak hadiah yang menunggu. Mulai dari Iphone 11 Pro Max 256 GBIpad Pro 2020 12.9 inchAirpod Pro, dan Apple Watch Series 5 yang akan diundi pada akhir masa pra-registrasi.

Untuk melakukan pra-registrasi bisa mengunjungi halaman web yang ada di bawah ini :