HardwareHolic.com – Jakarta, 15 Desember 2020 – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif, miHoYo, merilis Honkai Impact 3 versi 4.4 [Aurelia Invicta] bersama dengan kehadiran Battlesuit Rank-S terbaru [Dea Anchora] dan film pendek [Dea Anchora] hasil kerja sama dengan Evgenia Medvedeva, pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia asal Rusia. Update versi terbaru akan tersedia untuk iOS, Android, dan Windows pada tanggal 17 Desember 2020.

menduduki peringkat pertama di App Store dan Google Play di berbagai negara. Desain grafis yang memukau, alur cerita yang menakjubkan, sistem kombo yang tak terbatas, serta kontrol yang mulus, membuat Honkai Impact 3 menarik hati pemain dari seluruh dunia. Pada akhir pertengahan 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.


Honkai Impact 3 memiliki latar belakang cerita dunia modern yang diserang oleh wabah misterius yang disebut dengan [Honkai]. Sekelompok gadis pemberani yang disebut dengan [Valkyrie] yang memiliki genom anti-Honkai kemudian bertarung melawan Honkai untuk menyelamatkan dunia dan orang-orang yang mereka cintai. Dalam Honkai Impact 3, pemain dapat mengontrol tim yang terdiri dari tiga [Valkyrie] dan bebas menggunakan mereka secara bergantian dalam pertarungan dengan musuh yang berbeda. Pemain juga dapat mengubah Skill dan Status [Valkyrie] sesuai keinginan dengan berbagai Senjata dan Equipment yang tersedia.

Update v4.4 [Aurelia Invicta] akan menghadirkan Battlesuit Rank-S [Dea Anchora]: Battlesuit Tipe BIO pengakibat Fire DMG dengan gabungan skill fisik dan tombak dari jarak dekat. Wujud [Astral Harness] memberikan DMG yang besar dengan serangan Ultimate bertubi-tubi yang menimbulkan DMG fatal kepada musuh. Event baru [Stellar Mythos] dan Story Chapter XXI [Sayap Kebangkitan] juga akan hadir dalam update terbaru dengan hadiah Oufit baru, Stigmata baru, Crystal dan masih banyak lagi!

Pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia, Evgenia Medvedeva, akan tampil mengenakan Battlesuit Rank-S baru [Dea Anchora] dalam film pendek [Dea Anchora] sebagai bagian dari Event Natal Global Honkai Impact 3. Tariannya di atas es mempelihatkan gabungan antara kekuatan dan keindahan dengan sempurna, seperti sosok [Valkyrie] yang tangguh dan tak pernah putus asa melampaui diri sendiri untuk terus berjuang demi menyelamatkan dunia.

Honkai Impact 3 v4.4 [Aurelia Invicta] akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows pada 17 Desember 2020. Untuk info terbaru lainnya mengenai Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.