Hardwareholic – Synology memperkenalkan solusi mendatang yang membantu bisnis menjadi lebih resilient dan dapat mengatasi tantangan IT dengan lebih baik melalui fleksibilitas arsitektur cloud hybrid dan ekosistem yang terus berkembang dari solusi terintegrasi.

Inovasi signifikan di seluruh produk, mencakup manajemen data, perlindungan data, dan keamanan infrastruktur IT, menetapkan standar yang lebih tinggi untuk realibilitas, keamanan, dan skalabilitas.

Manajemen Data

Fondasi yang lebih aman

DSM 7.2 yang akan hadir pada awal 2023, akan memperkenalkan enkripsi volume penuh (full-volume) untuk meningkatkan kinerja penyimpanan sebesar 48% dibandingkan enkripsi berbasis shared-folder. DSM 7.2 juga akan memperkenalkan folder “write once, read many” atau WORM. Folder ini dapat mencegah modifikasi atau penghapusan data selama jangka waktu tertentu. Dan seperti cadangan permanen baru dalam aplikasi backup Synology, Hyper Backup, yang melarang perubahan apapun setelah data dibuat, fitur ini akan membantu melindungi data dari ransomware dan ancaman dunia maya.

Berbagi dan berkolaborasi dengan mudah

Pembaruan untuk solusi cloud pribadi Synology, Synology Drive, membantu menjaga file lebih aman selama berbagi file antar tim dengan watermark dan kebijakan download. Kemampuan penghapusan dari jarak jauh juga membantu meminimalkan risiko keamanan dengan menghapus folder yang disinkronkan dari klien Windows dan macOS yang dicuri. Login otomatis dengan kredensial AD serta penyediaan tugas backup dan sinkronisasi, membuat penerapan yang besar menjadi lebih sederhana.

Berbagi data melalui SMB akan lebih aman dan efisien di DSM 7.2. Fitur file locking atau penguncian file lintas protokol antara berbagi file SMB dan Synology Drive memastikan bahwa file yang sedang digunakan tidak dapat diedit atau ditimpa. Dukung transfer multichannel SMB memanfaatkan semua koneksi jaringan yang tersedia antara server dan klien untuk meningkatkan kinerja transfer file SMB.