HardwareHolic.com – Perusahaan hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan bahwa rangkaian event “Redolent Nonage” dari game detektif penuh romansa, Tears of Themis, akan dimulai pada bulan November. Selama periode event, berbagai event seperti Kartu Luke dan Travel Wishes akan hadir untuk waktu terbatas. Ikuti event untuk mendapatkan kartu terbatas, undangan, perabotan, material upgrade, panggilan telepon eksklusif, SMS eksklusif, dan hadiah lainnya!

Pertemuan kembali setelah perpisahan bertahun-tahun menumbuhkan kembali benih-benih kasih sayang di hati mereka. Persahabatan masa kecil diam-diam berkembang menjadi cinta. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan bahagia yang mereka lewati bersama. Kejutan manis apa yang akan diterima Luke di hari ulang tahunnya ini? Buatlah harapan bersamanya di hari istimewa ini, agar cinta mereka bertahan melewati musim-musim yang akan datang.

Tonton trailer event:

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Dalam rangkaian event terbatas ini, pemain bisa menemani Luke untuk menyelesaikan Travel Wish yang ada di dalam Wish List. Pemain dapat mengunjungi tempat belanja, membeli aksesoris, menikmati bubur manis dari masa kecil, kembali ke kampus untuk mengikuti kelas, menghadiri pameran foto, naik perahu bersama, dan lainnya… Nikmati kebahagiaan dan ketenangan kehidupan sehari-hari! Selama event berlangsung, pemain dapat menyelesaikan misi ulang tahun waktu terbatas untuk mendapatkan kartu Luke R “Prepared”, Tears of Themis, dan hadiah lainnya. Jika pemain menyelesaikan semua Travel Wish sebelum event berakhir, pemain juga akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif, seperti Outfit ulang tahun terbatas “Luke – Redolent”, latar belakang “Luke’s Bedroom”, lencana eksklusif “Redolent Nonage”, dan hadiah lainnya. Login selama periode event untuk menerima SMS dan panggilan telepon ulang tahun Luke. Jangan lewatkan hadiah yang indah dan eksklusif ini!

Rerun event seri ulang tahun “Luke All Year-Round” juga akan tersedia dalam periode ini, termasuk rerun dan rate-up terbatas untuk kartu SSR ulang tahun “Warm Embrace”. Selama periode event, kartu R ulang tahun Luke “Quietly Waiting” dapat ditukar dalam waktu terbatas. Selain itu, undangan “No Doubts” juga dapat dibeli dengan harga promo terbatas di Mall. Top up untuk membuka set perabotan “Redolent Photos” dan hadiah menarik lainnya.

Tears of Themis resmi diluncurkan pada 29 Juli 2021 di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan suara karakter dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store (rating 12+ di Google Play Store Korea) dan 12+ di App Store. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi di http://tot.hoyoverse.com, Twitter (@TearsofThemisEN), Instagram (@tearsofthemis_en), Facebook (@tearsofthemis.glb), server Discord resmi, atau channel YouTube resmi.