Kamera

Infinix Smart 6 Plus ini memiliki kamera utama beresolusi 8 MP AI Camera dengan Dual-Flash light dan kemampuan merekam video hingga 1080p 60 fps.

Kamera Belakang

Performa Baterai

Dalam pengujian baterai Infinix Smart 6 Plus ini, Kami menggunakan aplikasi PCMark Battery test dengan kecerahan layar dan volume 50%.

Dari hasil uji di atas, terlihat bahwa Infinix Smart 6 Plus ini memiliki kemampuan daya tahan baterai yang sangat luar biasa. Sedangkan untuk pengisian daya memakan waktu yang cukup lama sekitar 2 jam 30 menit untuk mengisi daya baterai dari 10% hingga ke 100% dimana cukup wajar mengingat belum memiliki fitur fast charging.

Kesimpulan

Infinix Smart 6 Plus ini menawarkan berbagai keunggulan diantaranya adalah layar luas 6.82 inch HD+, Silver Ions (S-I) Antibacterial Material pada bagian bodi, baterai besar 5000mAh, fitur face unlock, speaker DTS Audio Processing, dan XOS yang membuat UI smartphone ini sangat smooth saat digunakan.

Desain elegan dengan Silver Ions (S-I) Antibacterial Material serta Layar super Luas 6.82 HD+ , batre yang bessar 5000mAH memakai Sytem UI XOS 10 yang ringan dan smooth